GRATIS : MAKALAH DINOSAURUS TERBARU

Sekilas tentang Dinosaurus, Bumi terbentuk sekitar 4,6 triliun tahun yang lalu. Sejak saat itu dataran, iklim, dan makhluk hidupnya berangsur-angsur berubah. 250 juta tahun yang lalu jauh sebelum manusia ada. bumi dihuni oleh berbagal hewan yang sebagian besar kini sudah punah, salah satunya dinosaurus. Jejak yang mereka tinggalkan merupakan tanda bahwa mereka pernah hidup di bumi.

Waktu dan terbentuknya bumi hingga kini disebut sebagai sejarah bumi. Dinosaurus hidup pada Era Mesozoikum. Era ini dibagi menjadi tiga periode, yaitu Trias, Jura, dan Kapur. Sebagian besar dinosaurus punah pada akhir Periode Kapur. Peristiwa mi terjadi kira-kira 65 juta tahun yang lalu.
Benua merupakan daratan luas. Ada enam benua di bumi sekarang ini. Pada Periode Trias hanya terdapat satu benua besar yang dinamai Pangea. Dalam kurun waktu jutaan tahun, benua ini mengalami pergeseran dan terpecah membentuk benua baru yang hingga kini masih terus bergerak. Contohnya, Benua Amerika  dan Eropa bergerak menjauh sekitar 2,5 setiap tahunnya.


Berikut Daftar Isi dari Makalah Dinosaurus yang saya share gratis :

Catatan Penting :
  1. Dikarenakan Makalah ini saya buat berdasarkan Universitas Islam saya sarankan install Al-Quran Word, agar referensi Al-quran dan Hadits tidak hilang ditelan badai.haa
  2. Harap berfikir cerdas dalam Copy Paste Konten Blog (Masukkan Sumber Tulisan, Hargai Penulis lah.
  3. Jika ada kata yang kurang berkenan penulis mohon cantumkan pada kotak komentar, agar kedepannya semakin teliti. terima kasih.

Link Download Makalah

Download
Makalah Dinosaurus.docx
Size : 1.7 MB


http://rinariyanah.blogspot.com/2016/02/gratis-makalah-dinosaurus-terbaru.html

Disqus Comments