Gratis : Makalah Dislokasi dan Terkilir (Keseleo)



Makalah Biologi kali ini penulis share tugas dari pada Mata Kuliah Struktur Hewan, yang kami bahas pada tema berikut yaitu tentang Dislokasi dan Terkilir. 
Sekilas tentang Dislokasi dan terkilir (keseleo) merupakan salah satu jenis kelainan pada tulang. Seiring dengan perkembangan jaman kelainan ini terus ditelitii oleh para ahli medis tentang bagaimana cara penyembuhan kelainan-kelianan tersebut. 
Kebanyakan penyebab dari kelainan tersebut didominasi oleh kegiatahn berolahraga, tetapi dengan hal tersebut kita tidak boleh menjadi takut untuk berolahraga karena pada dasarnya berolah raga juga menjadi kebutuhan pertumbuhan tulang kita. Orang jaman dahulu mempunyai resep tersendiri untuk pengobatan kelainan tersebut, racikan secara tradisional yang biasa mereka gunakan. Al hasil pengobatan tradisional juga dapat mengatasi kelainan tersebut. Tetapi tetap saja pengobatan-pengobatan harus diserahkan pada yang ahlinya. Harus tahu mulai dari gejala sampai pada pengobatannya. 
Dislokasi maupun terkilir (keseleo) merupakan hal yang menarik bagi penulis untuk mengangkat tema ini sebagai makalah dalam tugas mata kuliah “Struktur Hewan”.  

Berikut Daftar Isi dari makalah kali ini yang akan saya share :

Catatan Penting :
  1. Makalah ini saya buat berdasarkan Universitas Islam saya sarankan install Al-Quran Word, agar referensi Al-quran dan Hadits tidak hilang ditelan badai. akan tetapi ada juga yang tidak memakai rujukan Al-quran dan Hadits, saya sesuaikan dengan berbagai disiplin ilmu pada bidangnya masing-masing 
  2. Harap berfikir cerdas dalam Copy Paste Konten Blog (Masukkan Sumber Tulisan, Hargai Penulis lah. 
  3. Jika ada kata yang kurang berkenan penulis mohon cantumkan pada kotak komentar, agar kedepannya semakin teliti. terima kasih.


Download
Nama_File.rar
Size : 1.5 MB



Disqus Comments